Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Taufiq Pimpin Apel Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Selatpanjang

MERANTI, detikriau.org — Senin (29/06/2020), Polres Kepulauan Meranti menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), jalan Perjuangan, Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tersebut dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK. Turut hadir Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Kabag Sumda Polres Meranti AKBP Areng Swasono, Kabagren Polres Kepulauan Meranti Kompol Amir Husin.

Selain itu, turut hadir Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Deswandi, Kasat Resnarkoba Polres Meranti Iptu Darmanto, Kasat Polair Polres Kepulauan Meranti Iptu Yosi Marlius, serta para Perwira dan personil jajaran Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Taufiq menuturkan, momentum kunjungan ke Taman Makam Pahlawan hendaknya dapat menjadi renungan bersama, khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan.

“Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat,” tutur Kapolres Taufiq.

Kapolres menambahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan. “Sehingga, kita bisa memetik jiwa juang dari pahlawan-pahlawan yang telah gugur untuk bangsa negara ini,” /*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.