Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau bertambah 1 pasien positif, hebatnya, 18 pasien dinyatakan sembuh

Foto: screenshot siaran pers online/detikriau.org

Pekanbaru, detikriau.org –  Provinsi Riau melaporkan penambahan satu pasien positif covid-19 baru dan sekaligus melaporkan penambahan 18 pasien sembuh.

Dilaporkan Kadis Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir dalam siaran pers online melalui akun Diskominfotik Riau pada kanal youtube, dengan adanya penambahan satu kasus positif baru, total konfirmasi positif corona di Riau bertambah menjadi 224 kasus.

“Kita ada penambahan satu kasus positif, namun yan glebih menggembirakan, 18 pasien kita hari ini dinyatakan sembuh,” Disampaikan Mimi, minggu (28/6)

Dijelaskan Mimi, penambahan satu pasien positif ke 224 di Riau adalah Tn SA (18 tahun) warga kabupaten Kampar. Saat ini pasien sudah dirawat dan diisolasi di Pekanbaru

“Belum diketahui riwayat perjalanan dan sumber penularan,” Disebutkan Mimi.

Untuk 18 pasien sembuh, ditambahkan Mimi, 15 orang merupakan warga Pekanbaru, 2 orang warga Kampar dan satu orang WNA, asal Malaysia

Dirincikannya, 15 pasien sembuh asal Pekanbaru adalah, FS (47), SH (23), NY (32), ZC (62), ZOR (27), NM (43), Ny E (54), FO (23), SX (4), NI (40), YS (78), DP (32), IMRA (27), HS (34), dan M (83).

Kemudian dua orang warga Kabupaten Kampar yang juga diyatakan sembuh hari ini adalah CG (38) dan RAR (38).

“Pasien sembuh ke 18 hari ini adalah warga Malyasia, Tuan WSH 61 tahun.” Dirincikan Mimi.

reporter: Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.