Kami sampaikan kabar untuk anda

Masyarakat dan Polsek Tebing Tinggi Barat panen sayur sawi hasil program kemitraan

Meranti,detikriau.org – Upaya Polsek Tebing Tinggi Barat bermitra dengan Masyarakat dibidang pertanian berbuah manis, tanaman Sayuran (Sawi) tumbuh subur dan menghasilkan panen yang melimpah.

“Kegiatan Pemanenan Sayur (Sawi) Kemitraan Pertanian Polsek Tebing Tinggi Barat Dengan Masyarakat tidak sia- sia membuahkan hasil 10.000 Batang,” kata Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU AGD Rekmamora,  Kamis (25/6/2020) siang.

Ia mengatakan, Kebun Sayur Kemitraan Pertanian Polsek Tebing Tinggi Barat dengan Masyarakat berlokasi di Desa Gogok, RT.01, RW. 04, Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Meranti.

“Kita bersama Camat Tebing Tinggi Barat Said Zamhur, melakukan Panen Raya Sayur Sawi secara bersama diarea Lahan panen 1000 meter persegi,” jelas IPTU AGD Rekmamora.

Ia menambahkan ,melalui kerjasama ini mampu menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tebing Tinggi Barat terhadap para petani yang ada di Wilayah Polsek agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Ia pun berharap , melalui program ini akan tercipta sinergitas Polri dengan pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa dan petugas instansi tehnis PPL serta masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya ditengah kondisi Pandemik Covid-19, sehingga terciptanya kamtibmas aman dan kondusif./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.