Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau catat penambahan 60 PDP, terbanyak berasal dari Inhil

Foto: tangkapan layar tayangan video streaming pada akun Diskominfotik RIiau melalui kanal youtube, kamis (25/6)/detikriau.org

Pekanbaru, detikriau.org – Kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Provinsi Riau bertambah sebanyak 60 orang, sehingga total kasus PDP berjumlah 1.906 orang.

Dilaporkan oleh Kepala Dinas Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, dari total kasus PDP, 183 orang masih dirawat, 1543 orang dinyatakan negatif, sehat dan sudah dipulangkan serta 180 PDP lainnya meninggal dunia.

“Kemaren PDP kita bertambah 37 orang, hari ini 60 orang. Ini meningkat cukup drastis. Sehingga total PDP hingga hari ini berjumlah 1.906 orang,” Disampaikan Mimi dalam konfrensi pers yang disiarkan secara online melalui akun diskominfotik Riau pada kanal youtube, kamis (25/6)

Dirincikan Mimi, penambahan 60 kasus PDP berasal dari Kabupaten Inhil 19 orang, Pekanbaru 17, Bengkalis 7, Dumai 4, Rohil 4, Kampar 3, Rohul 2, Pelalawan 2, dan Kuansing 2.

Disebutkannya juga, penambahan 60 kasus PDP ini, 33 orang diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 27 orang perempuan.

Dimana, penambahan terbanyak terdata pada usia 18-40 tahun sebanyak 22 orang, kemudian rentang usia 40-60 tahun 15 orang, diatas 60 tahun 12 orang, usia 5-18 tahun 7 orang dan Balita 4 orang.

Dari total 1906 kasus PDP, berjenis kelamin laki-laki 1.125 orang dan perempuan 781 orang.

Reporter: fsl

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.