Kami sampaikan kabar untuk anda

Kesalahan data pendukung tambahan pasien covid-19, Gugus Tugas berikan klarifikasi

Jubir covid-19 Inhil, Trio Beni Putra

Tembilahan, detikriau.org – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 menyampaikan klarifikasi terkait kesalahan penyebutan data pasien tambahan positif corona di Kabupaten Indragiri Hilir, rabu (24/6)

Sebelumnya, lima dari Sembilan orang penambahan kasus positif covid-19 di Inhil disebutkan berasal dari Kuala Enok Kecamatan tanah Merah.

“Kita mohon maaf ada kesalahan data pendukung. Bukan dari kuala enok Kecamatan kateman, tetapi seharusnya dari Kecamatan Enok,” Klarifikasi juru bicara covid-19 Inhil, Trio Beni Putra melalui rilis pers. Rabu malam

Berikut ralat data dari tim gugus tugas covid-19 Inhil

  1. Pasien ke 37 positif Covid 19 adalah TN AO (36 thn) warga Enok yeng merupakan hasil dari pengembangan Swab masal yang telah dilakukan Dinkes di Kabupaten Inhil.
  2. Pasien ke 38 positif Covid 19 adalah Nn MY (18 thn) warga Enok yeng merupakan hasil dari pengembangan Swab masal yang telah dilakukan Dinkes di Kabupaten Inhil.
  3. Pasien ke 39 positif Covid 19 adalah Ny M (63 thn) warga Enok yeng merupakan hasil dari pengembangan Swab masal yang telah dilakukan Dinkes di Kabupaten Inhil.
  4. Pasien ke 40 positif Covid 19 adalah Ny S (54 thn) warga Enok yeng merupakan hasil dari pengembangan Swab masal yang telah dilakukan Dinkes di Kabupaten Inhil
  5. Pasien ke 41 positif Covid 19 adalah Ny YA (21 thn) warga Enok yeng merupakan hasil dari pengembangan Swab masal yang telah dilakukan Dinkes di Kabupaten Inhil
  6. Pasien ke 42 positif adalah Ny SW (30 thn) merupakan warga tembilahan, merupakan pegawai disalah satu PKM Kabupaten Inhil.
  7. Pasien ke 43 positif adalah Anak MA (15 thn) warga tembilahan , yang merupakan kontak erat dengan pasien positif covid Ny R.
  8. Pasien ke 44 positif adalah Tn S Q (31 thn) warga tembilahan, yang belum diketahui sumber penularannya.
  9. Pasien ke 45 positif adalah Tn A A (72 thn) merupakan warga Tembilahan , yang belum diketahui riwayat peularan nya karena tidak memiliki riwayat Kontak erat dengan pasien positif Covid dan riwayat perjalanannya.

Diskominfopers_inhil/*

Berita terkait:  dengan judul ” Sembilan tambahan positif corona hari ini di Inhil. Warga Kuala Enok dan Tembilahan”https://detikriau.org/2020/06/24/sembilan-tambahan-positif-corona-hari-ini-di-inhil-warga-kuala-enok-dan-tembilahan/

Categorised in: Advetorial Pemkab Inhil, Inhil

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.