Kami sampaikan kabar untuk anda

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Meranti Bersih-bersih Tempat Ibadah

SELATPANJANG, DETIKRIAU.ORG  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kepulauan Meranti melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah.

Kali ini, tempat ibadah yang dibersihkan yakni Masjid Al-falah Kecamatan Tebing Tinggi. Selasa (23/6/2020) pukul 08.30 Wib hingga selesai.

Giat bersih-bersih dilaksanakan Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti AKBP Areng Swasono, Kasat Shabara AKP Ermanto, Kasat Lantas AKP Deswandi SH, Kasat Binmas AKP Jufri SH, Personil Polki dan Polwan Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengatakan, kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid Al-falah dalam rangka pemuliaan nilai-nilai Tribrata Hari Bhayangkara ke-74 berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Dengan giat bersih-bersih ini, kita ingin terciptanya lingkungan yang bersih di masjid Al-falah, serta terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik kepada masyarakat khususnya jamaah masjid dan  pengurus masjid Al-falah,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengimbau masyarakat agar pada masa new normal live untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta membantu tugas kepolisian menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dengan melaporkan informasi terkait tindakan kejahatan dan peredaran narkoba.

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-74, yakni kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” ujarnya. *

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.