Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau masih rawat enam pasien positif corona. Terbanyak terdata di Inhil

Pekanbaru, detikriau.org – Juru bicara covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi melaporkan bahwa dari total 120 kasus positif virus corona di Riau,  yang masih menjalani perawatan dan isolasi di sejumlah rumah sakit hanya tinggal enam orang pasien. Sementara 108 orang sudah dinyatakan sembuh dan enam orang lainnya meninggal dunia.

“pasien positif yang masih dirawat hanya tinggal enam orang. 108 orang sudah sehat dan pulang serta enam lainnya mennggal dunia,” Disampaikan Indra dalam pernyataan pers di Pekanbaru, jumat

Dikutip melalui data pantauan covid-19 di 12 Kabupaten Kota di Riau pada laman corona.riau.go.id per tanggal 12 juni 2020 hingga pukul 16:33:47 WIB, dari enam pasien positif yang masih dirawat ini, jumlah terbanyak terdata di Kabupaten Indragiri Hilir dengan 3 orang pasien, kemudian di Kota Pekanbaru, Kab Bengkalis, dan Kab Kepulauan Meranti dengan masing-masingnya merawat satu orang pasien positif.

Untuk kasus PDP, dilampirkan bahwa Provinsi Riau masih merawat sebanyak 61 orang yang tersebar di 9 Kabupaten Kota, dengan rincian; Kota Pekanbaru 21 pasien, Kab Kampar 7, kab Rokan Hilir 3, Kota Dumai 5, Kab Bengkalis 7, Kab Siak 2, Kab kepulauan Meranti 1, Kab Pelalawan 2, dan kab Inhil 13 pasien.

Untuk saat ini, Provinsi Riau tercatat sebagai Provinsi dengan persentase kasus kesembuhan covid-19  tertinggi di Indonesia.

Menurut  Indra Yovi, persentase kasus kesembuh mencapai 90 persen./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.