Kami sampaikan kabar untuk anda

Kalapas Atmawijaya Sematkan Pangkat 3 ASN Lapas Kelas II B Selatpanjang

SELATPANJANG, detiktiau.org — Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Selatpanjang naik pangkat. Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan penyematan tanda kenaikan pangkat dipimpin Kepala Lapas Kelas II B Selatpanjang Atmawijaya dalam upacara di halaman Lapas Kelas II B Selatpanjang, Kamis (4/6/2020).

Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut terdiri dari satu orang pegawai dari Penata Tingkat I golongan III D menjadi Pembina golongan IV A dan dua orang pegawai dari Penata Muda golongan III A menjadi Penata Muda Tingkat I Golongan III B.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Kelas II B Selatpanjang, Atmawijaya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga mengatakan bahwa di dalam kenaikan pangkat juga ada tanggung jawab yang harus ditingkatkan.

“Didalam kenaikan pangkat itu tentunya ada hikmah, nikmat dan tanggung jawab yang harus dilakukan. Dengan kenaikan pangkat rekan-rekan bisa mereview apa yang sudah dilaksanakan. Supaya bisa mengimbangi dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan setiap hari” ujarnya.

Orang nomor satu di Lapas Selatpanjang itu juga mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dengan menerapkan manajemen fisik dan hati demi mencapai satu jiwa Lapas Selatpanjang.

“Marilah melaksanakan tugas dengan memanajemen hati serta diikuti dengan manajemen silaturahmi karena dengan adanya manajemen silahturahmi dapat membuat kebersamaan bukan hanya fisik tapi juga hati sehingga satu jiwa Lapas Selatpanjang dapat tercipta.” tambahnya.*(eko)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.