Kami sampaikan kabar untuk anda

Asyik, baca berita yuk. Dibayar loh

Membaca berita menjadi kegemaran banyak orang. Dengan membaca, berbagai ilmu dan informasi kekinian akan mudah didapatkan. Tapi taukah kamu bahwa ada sebuah App gratis yang memberikan kamu tambahan pundi-pundi rupiah setiap kali kamu membaca artikel berita yang tayangkan?

Bahkan tidak hanya membaca, cukup masuk ke lamannya, hanya sekedar melakukan scroll (gulir) naik dan turun, kamu dapat kumpulkan koin.

Cashzine! Namanya. Ya, hanya membaca atau hanya sekedar menggulir, kamu akan diberikan uang gratis dan penarikan tunai bisa dilakukan harian.

Caranya, KLIK DISINI. Selanjutnya install App-nya hingga selesai.

Setelah selesai di install, segera login. Kamu akan diminta untuk membuat akun baru dan menyertakan alamat email. 8000 koin gratis akan kamu dapatkan. Selesai!

Dalam durasi sekian detik, hanya melakukan scroll (gulir), kamu akan diberikan 50 koin. Plus kamu juga bisa tonton iklan, koin pastinya akan kembali menambah pundi-pundi rupiah yang bisa kamu tarik tunai. Termasuk beberapa kesempatan lainnya untuk menambah koin.

Tunggu apa lagi ?. Daripada melamun dirumah, mending baca berita dan raup rupiahnya.

Cashzine!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.