Kami sampaikan kabar untuk anda

TP PKK Inhil Salurkan Bantuan Sembako Bagi Kaum Duafa dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan, SSos ME.

Tembilahan, detikriau.org – Tim Pengegrak (TP) PKK Kabupaten Inhil menyalurkan bantuan berupa sembako bagi kaum duafa dan masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (14/5/2020) di Aula Gedung Wanita Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan, SSos ME.

Terdapat 100 paket sembako berisikan gula, minyak, telur, tepung dan bahan pokok lainnya yang disalurkan secara serentak.

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan menuturkan, penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap fenomena wabah Covid-19 yang menimbulkan dampak luar biasa di tengah masyarakat.

“Selaku organisasi kemasyarakatan, TP PKK Kabupaten Inhil turut peduli dengan masyarakat, khususnya kaum duafa dan masyarakat terdampak Covid-19,” tutur Hj Zulaikha usai penyerahan.

Suasana saling berbagi kian terasa, manakala penyaluran sembako dilakukan dalam momen bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Keinginan saling berbagi, membantu sesama terasa semakin kental saat bulan puasa. Tentunya, kita ingin saudara-saudara kita merasakan kebahagiaan yang sama saat menjalankan ibadah puasa,” ungkap Hj Zulaikha.

Dalam kesempatan itu, Hj Zulaikha mengingatkan kepada segenap masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah beraktivitas di luar. Kalau bisa kurangi aktifitas di luar rumah. Mari terus berdoa agar wabah corona segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas normal,” tutup Hj Zulaikha./DISKOMINFOPS_INHIL/*

Categorised in: Advetorial Pemkab Inhil, Inhil

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.