Kami sampaikan kabar untuk anda

Viral tiga wanita injak-injak anak kucing hingga mati. Dimana kejadiannya?

Detikriau.org – Viral dimedia social facebook dan whatsApp tiga orang wanita tampak mengikat dengan seutas tali seekor anak kucing berwarna keabu-abuan.

Yang membuat video ini banyak menuai kecaman dari warganet, aksi ketiga wanita ini terbilang sangat sadis.

pengamatan detikriau.org, sambil menarik tali kekang dileher kucing yang diperkirakan baru berusia beberapa bulan itu, seorang wanita lainnya menginjang-injak anak kucing secara berulang-ulang.

Teriakan kesakitan dari binatang peliharaan yang banyak disayangi manusia ini sepertinya tidak menyentuh hati mereka.

Lantas, kapan dan dimana peristiwa ini terjadi?

Dikutip dari penelusuran detikcom, video tersebut adalah video lama yang diunggah pada tahun 2015. Seperti dilansir Teleceiba Internacional pada 8 Dsember 2015, video ini berasal dari Deep Web (bagian dari jaringan internet yang tak bisa diakses dengan mesin pencari biasa).

Video tersebut merupakan aksi anak-anak muda di Honduras yang memiliki fetish seksual menyimpang. Mereka merasa puas jika menyiksa hewan.

Republik Honduras (bahasa SpanyolRepública de Honduras) adalah negara di Amerika Tengah. Negara ini bertetangga dengan Guatemala di sebelah barat, El Salvador di selatan, dan Nikaragua di timur

Warganet diingatkan agar melaporkan orang-orang dengan tindakan sadis tersebut melalui situs http://www.stopcrush.org, yang bergerak pada kasus penyiksaan pada hewan./*

 

Categorised in: Serba Serbi, Tahukah Kamu ?

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.