Kami sampaikan kabar untuk anda

Pengacara masih cari keberadaan Roy Kiyoshi

Jakarta – Pengacara Henry Indraguna masih mencari keberadaan sahabat sekaligus paranormal Roy Kiyoshi yang diinformasikan ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi, manajer maupun keluarganya,” kata Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Indra telah berusaha menghubungi Roy Kiyoshi melalui telepon dan aplikasi “WhatsApp” namun telepon selulernya tidak aktif.

Indra berharap hasil tes urine sang sahabat menunjukkan negatif atau tidak menggunakan narkoba.

Indra meyakini selama kenal, Roy Kiyoshi termasuk selebritis yang tidak mengonsumsi narkoba atau barang haram.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono mengatakan petugas menangkap Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Budi belum menjelaskan kronologis, lokasi dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Roy Kiyoshi karena rencananya akan dirilis pada Jumat (8/5).

Budi menambahkan saat ini petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa intensif dan menahan Roy Kiyoshi.

ANTARA

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.