Kami sampaikan kabar untuk anda

Bertambah dua orang, komfirmasi positif covid-19 di Inhil menjadi 7 kasus

Tembilahan,detikriau.org – Dua orang warga Kabupaten Indragiri Hilir kembali dinyatakan positif terjangkiti virus corona atau covid-19. Kedua pasien positif baru ini masuk dalam klaster Ponpes Magetan wargaKec Pelangiran

“Bertambah dua orang. Keduanya warga kec pelangiran yang merupakan santri yang baru pulang dari ponpes Jawa Timur” disampaikan Ketua Tim Medis Penanganan Pasien Covid-19,  dr. Aleksis, Sp.P, kamis

Diterangkannya kedua pasien positif baru ini adalah ZA (22) dan KH (16).

“Pasien positif ke 6 dan 7 ini dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Raja Musa Guntung, dan 4 pasien positif lainnya dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan,” ditambahkan dr Aleksis.

Selain itu ditambahkan dr. Aleksis, saat ini masih ada 19 orang Pasient Dalam Pengawasan (PDP) yang masih menunggu hasil uji Swab laboratorium.

 

Laporan: faisal

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.