Kami sampaikan kabar untuk anda

Area wajib masker diperluas lagi. Mulai besok bertambah untuk ruas jalan baharuddin Jusuf

Aparat TNI mengawasi lokasi wajib masker bagi setiap warga yang melintasinya. /foto: superto

Tembilahan, detikriau.org – Seluruh masyarakat yang melintasi ruas jalan Baharuddin Jusuf (dulu jalan telaga biru) sejak pukul 06.00 wib – 18.00 wib diwajibkan untuk mempergunakan masker.  Keharusan ini diberlakukan mulai besok, kamis (7/5).

“Bagi warga yang tidak memakai masker akan ditindak tegas oleh aparat yang berjaga, dan akan disuruh memutar balik kendaraannya,” disampaikan Dandim 0314 sekaligus wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, melalui Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi

Dengan penerapan wajib masker ini diharapkan akan dapat meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19.

Aturan wajib menggunakan masker ini juga diharapkan tidak hanya diberlakukan di Ibu Kota Kabupaten, tetapi hendaknya diseluruh Kecamatan lainnya.

“Disamping menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir juga harus menjadi kebiasaan. Jika tidak ada kepentingan mendesak, sebaiknya tetap dirumah.” Pesankan Kapt tarmizi

Sebelumnya, pemberlakukan wajib masker ini juga sudah diberlakukan di lima ruas jalan lainnya, yakni Jalam M Boya, jalan Haji Said, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Jendral Sudirman (depan BNI) Kec Tembilahan serta Jalan Sederhana Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Sumber: m.riauin/ editor: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.