Kami sampaikan kabar untuk anda

30 warga Inhil berstatus PDP dan Lima Positif. Berikut rinciannya

Tembilahan, detikriau.org – Hingga hari ini, ahad tanggal 3 Mei 2020, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Inhil mencatat sebanyak 30 orang warga Inhil berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Dari total jumlah ini, 17 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit, 10 orang dinyatakan negatif dan sudah dipulangkan serta tiga orang lainnya meninggal dunia.

“Total PDP hingga hari ini 30 orang. 17 orang masih dirawat, 10 orang negatif, dan tiga meninggal dunia,” disampaikan Juru Bicara Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra melalui sambungan WhatsApp, ahad malam

Dirincikan, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Inhil, dilanjutkan Trio, 17 orang PDP yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, dua orang berasal dari Kota baru, Sembilan orang dari Pulau Burung, dua orang dari Pulau Kijang, satu orang dari Batang Tumu, dan tiga orang dari Pelangiran.

Sedangkan 10 PDP yang dinyatakan negatif dan sudah dipulangkan, satu orang dari Kota Baru, satu orang dari Pulau Kijang, dua dari Sungai Salak, satu dari Teluk Belengkong, satu dari Pengalihan Keritang, satu dari Sungai Guntung, dua dari Tembilahan Kota, dan satu dari Kempas Jaya.

“Tiga PDP yang meninggal dunia, masing-masing satu orang dari Tembilahan Hulu, Sungai Salak, dan Tembilahan Kota,”dijelaskan Trio

Sedangkan jumlah warga Inhil berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dalam pemantauan berjumlah 1.312 orang.

“Untuk kasus komfirmasi positif sebanyak lima orang. Empat diantaranya dirawat dan diisolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan dan satu orang meninggal dunia.” Akhiri Trio.

Reporter: faisal

Disclaimer: Asal pasien covid-19 didasarkan data Dinkes Inhil bukan menyebutkan asal daerah pasien sebenarnya, tetapi hanya berdasarkan pencatatan data pada lokasi Fasyankes.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.