Kami sampaikan kabar untuk anda

Sekda Riau Harapkan Pemkab/Pemko Dukung PSBB Provinsi

Pekanbaru, detikriau.org – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya berharap agar pemerintah Kabupaten/kota mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh wilayah Riau.

Yan Prana mengungkapkan, setiap elemen yang ada harus bekerja sama dalam penetapan PSBB ini, sehingga diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Riau.

“Pemerintah Kabupaten/kota harus dukung kebijakan Pemprov untuk PSBB,” katanya, saat melakukan video conference bersama Sekda se Riau, Sabtu (02/05/2020).

Ia menerangkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait pelaksanaan PSBB se-Riau ini dan akan terus memantau perkembangan Corona di Bumi Melayu.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar seluruh masyarakat yang ada di Riau untuk saling bahu-membahu dalam rangka percepatan penanganan virus ini.

“Kalau kita bersama-sama pasti ini akan segera teratasi dengan baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pemerintah kabupaten/kota juga harus segera mempersiapkan diri dalam rangka PSBB ini, dengan harapan tidak ada lagi daerah yang tidak siap saat PSBB telah dimulai.

“Kami minta kesiapan pemerintah kabupaten/kota untuk PSBB, persiapkan segala sesuatu yang harus dipersiapkan,” ungkapnya.

sumber: MCR

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.