Kami sampaikan kabar untuk anda

Mulai hari ini pengedara yang tidak menggunakan masker dilarang melintasi jalan M Boya

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK dan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat

Tembilahan, detikriau.org – Mulai hari ini, kamis (29/4) seluruh pengguna kendaraan yang melintas ruas jalan M Boya Tembilahan diwajibkan untuk mempergunakan masker. Aturan serupa akan diberlakukan secara bertahap untuk sejumlah ruas jalan lainnya.

“yang tidak menggunakan masker dilarang melintas jalan M Boya. Aturan serupa juga akan diberlakukan secara bertahap untuk sejumlah ruas jalan lainnya,” disampaikan kasatlantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani, SIK di Tembilahan, rabu

Meski tidak menyebut penegakan sanksi hukum, bagi masyarakat yang tidak mengindahkannya, petugas menurut Rosna akan meminta pengemudi memutar balik kendaraan untuk mengambil masker dan tidak diperkenankan melintasi jalur tersebut.

” Mudah-mudahan, warga memahami pentingnya penggunaan masker untuk meminimalisir terjangkiti virus corona ,” ditambahkannya.

Sosialisasi penggunaan masker sebelumnya dilakukan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK dan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal terhadap pengemudi kendaraan, pedagang dan masyarakat diseputaran  Jalan M. Boya Tembilahan.

Dengan cara menyisir ruas jalan Nasional itu, kedua orang nomor satu dijajarannya ini memberikan teguran sekaligus pengarahan kepada masyarakat.

“Gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, minimal masker kain untuk menghindari terjangkiti covid-19,” Imbau Kapolres dan Dandim 0314 Inhil yang keduanya juga menjabat sebagai wakil ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Inhil ini./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.