Kami sampaikan kabar untuk anda

Dijadwalkan besok Bupati Meranti serahkan secara simbolis bansos untuk masyarakat terdampak covid-19

Kabag Kesra Herry Saputra SH

Selatpanjang, detikriau.org  – Menyadari tekanan ekonomi yang dihadapi masyarakat akibat wabah Covid-19, Pemkab Kepulauan Meranti segera menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Proses penyaluran bantuan sosial tersebut akan dimulai Jumat (1/5) besok di Aula Biru Kantor Bupati.

“Kita sudah jadwalkan penyerahan simbolis bantuan sosial tersebut dari Bupati kepada para Camat besok pagi,” ujar Kabag Kesra Herry Saputra SH yang didampingi Kabag Humaspro Rudi Hasan MH, Kamis kemarin.

Adapun bantuan sosial itu kata Herry, berupa sembako. Proses penyalurannya akan dilakukan melalui camat lalu ke kepala desa yang didukung perangkat desa RT dan RW.

“Kita juga melibatkan pihak TNI, Polri, Kejaksaan, Satpol PP dan semua elemen yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Covid-19,” tambah Ery.

Mengenai jenis sembako dan nilainya, Ery mengatakan akan disampaikan Bupati kepada para camat. Dia cuma mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi masyarakat saat ini./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.