Kami sampaikan kabar untuk anda

Bekerjasama dengan IPPAT, Kantor ATR/BPN Tembilahan salurkan 200 paket bantuan sembako

‘ATR?BPN tetap berikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara konvensional, tapi dilakukan dengan standar yang dikhususkan”

Tembilahan, detikriau.org – Kantor ATR/BPN bersama Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) kab Inhil salurkan 200 paket sembako untuk membantu warga terdampak covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepala Kantor BPN Kab. Indragiri Hilir, Fairizon, A.Ptnh mengatakan, paket sembako berisikan beras, telur, gula, minyak goreng, mie instan, dan teh serta masker ini wujud keperdulian seluruh pegawai dan bentuk sinergitas bersama Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah(IPPAT).

“semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini sangat susah diakibatkan dampak Covid 19.” Kata Fairizon, di Tembilahan. rabu

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang sangat baik antara kedua mitra,  BPN dan PPAT untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat. Dan bantuan ini semata-mata untuk saling berbagi. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat”. Do’anya

Selain itu Fairizon juga menjelaskan bahwa ATR/BPN Kab. Indragiri Hilir telah membentuk Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pemantauan Persebaran dilingkungan kantor sehingga segala aturan yang telah ditetapkan Pemerintah dapat berjalan dengan baik untuk memutus rantai penularan  Covid 19.

ATR/BPN Kab. Indragiri Hilir berupaya tetap melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan seperti biasanya dengan cara konvesional.

“Namun tentunya diberlakukan dengan standar yang dikhususkan, seperti setiap masyarakat pemohon yang datang ke kantor harus menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah disediakan dan memeriksakan suhu tubuh kepada petugas,” Diterangkan Fairizon.

Sedankgan untuk pelayanan kepada PPAT dilakukan dengan cara elektronik atau dengan menggunakan email khusus pelayanan. Akhiri Fairizon.

Reporter: Mulyadi

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.