Kami sampaikan kabar untuk anda

Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil Sambangi Bulog. Kebutuhan beras dipastikan cukup

Foto: Bidang Publikasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil/ Istimewa

Tembilahan, detikriau.org – Kepala Perum Bulog Cabang Tembilahan, M Fikri Firdaus memastikan ketersedian beras mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Inhil.

Saat ini menurut Fikri, Bulog Tembilahan memiliki 450 Ton beras dan dalam beberapa hari menjelang tibanya bulan ramdhan kembali akan tiba tambahan pasokan sebanyak 300 Ton.

Fikri juga memastikan pihaknya akan terus berusaha menambah stok beras hingga 1000 Ton sesuai batas maksimal penyimpanan Gudang.

“Untuk kapasitas penyimpanan beras di gudang bulog mencapai 1000 Ton, mampu untuk memenuhi kebutuhan selama 3 Bulan. Stok yang ada 450 Ton ini, cukup bahkan bisa lebih kalau hanya untuk kebutuhan selama bulan ramadhan,” ujar Fikri.

Fikri juga menginformasikan adanya bantuan beras untuk kebutuhan tangap darurat covid-19 sebanyak 100 ton.

“bantuan beras dari provinsi ini disiapkan untuk disalurkan kepada kaum duafa dan warga kurang mampu” Akhirinya.

Sekedar informasi tambahan, jatah bantuan 100 Ton dari Provinsi untuk masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Riau, termasuk Kab Inhil ini sebelumnya juga diketahui melalui Vidcon Bupati Inhil, HM Wardan dengan Gubernur Riau, Syamsuar.

Bantuan beras Bulog yang telah disediakan itu kata Gubernur sudah bisa diambil.

Juga untuk diketahui, informasi ketersedian beras Bulog ini disampaikan  M Fikri Firdaus saat dilakukan peninjauan oleh  Gugus Tugas Covid-19 Inhil di Bulog Tembilahan antisipasi persiapan memasuki bulan puasa 2020 dalam suasana pandemi Virus Corona (Covid-19), Sabtu.

Pantauan  dilakukan langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Inhil, HM Wardan, didampingi Ketua DPRD, Dr. H. Feryandi , Dandim 0314 Letnan Kolonel (Letkol) Inf Imir Faishal , Kapolres AKBP Indra Duaman SIK, Ketua TP PKK, Hj Zulaikhah, Kasat Reskrim, AKP Indra Lamhot Sihombing, Kepala Bidang Perdagangan Disdagtrin, H. Arispudin, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil, Wanhar yang disambut langsung Kepala Bulog Cabang Tembilahan, M Fakri Firdaus

 

Reporter: Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.