Kami sampaikan kabar untuk anda

Bertambah lagi 114 kasus positif covid19 baru. Menjadi 1.528 dengan total kematian 136 orang

Foto: tangkapan layar siaran youtube laman BNPB Indonesia/detikriau.org

Jakarta, detikriau – Hingga hari ini, pasien positif covid-19 di Indonesia bertambah menjadi 1.528 kasus. Peningkatan sebanyak 114 kasus positif baru ini berdarkan data yang dihimpun dalam 24 jam terakhir, yakni sejak senin 30/3 setelah jam 12.00 wib hingga selasa 31/3 2020 pukul 12.00 Wib.

Disampaikannya juga bahwa ada 6 pasien sembuh baru sehingga total sembuh menjadi 81 kasus.

Sementara itu juga ada penambahan sebanyak 14 kasus kematian baru, total kematian menjadi 136 kasus.

“Kasus kematian ini adalah kasus kematian dari penderita kasus komfirmasi positif covid19,” tekankan Achmad Yurianto dalam keterangan pers-nya dilansir melalui akun youtube BNPB Indonesia, selasa, 31 maret 2020

Achmad Yurianto menegaskan bahwa kunci keberhasilan penanggulangan covid19 ada pada kita.

Oleh karena itu.patuhi betul tentang menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan siapapun. Biasakan mencuci tangan dengan sabun.

Edukasikan ini, sampaikan ini pada tetangga kita. keluarga kita agar bisa mematuhi, dan upayakan tetap produktif dirumah.

Ia juga menyampiakan untuk sebaiknya menunda dulu melakukan perjalanan panjang ke kampung halaman karena virus akan berpindah bersamaaan pergerakan orang yang terinveksi. Manusialah yang membawanya.

“Oleh karena itu kita yakinkan bahwa benteng yang paling aman adalah rumah kita, keluarga kita, ini yang kami lakukan dan ini juga yang kami minta untuk dilakukan”

“Mari jadi pahlawan, lindungi diri anda, lindungan keluarga anda, lindungi tetangga anda maka inilah cara yang paling benar untuk melindungi Bangsa kita”

“Secara bersama-sama kita pasti mampu untuk melakukan ini. Indonesia pasti bisa.” Akhirinya.

Reporter: faisal

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.