Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil perpanjang kegiatan pembelajaran dirumah hingga 15 april 2020

Bupati Inhil HM Wardan

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan menetapkan kebijakan untuk memperpanjang kegiatan pembelajaran dirumah yang sebelumnya ditetapkan hingga tanggal 30 maret 2020 menjadi tanggal 15 april 2020.

Keputusan perpanajngan waktu ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan covid-19 kab. Inhil, Trio Beni Putra, sabtu.

Disampaikan Trio, keputusan ini dituangkan Bupati melalui Surat Edaran bernomor 218 /Disdik/ III/ 2020 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

“dengan surat edaran ini maka Pemerintah Inhil memperpanjang kegiatan pembelajaran dirumah hingga tanggal 15 april 2020 mendatang,” Disampaikan Trio

Juga disampaikannya bahwa aktivitas dan tugas belajar di rumah dapat dilakukan secara daring/jarak jauh yang disesuaikan dengan minat, kondisi dan fasilitas pemebelajaran yang tersedia.

Reporter: Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.