Kami sampaikan kabar untuk anda

Total pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia 19 kasus. Sembuh 11 kasus

Foto: tangkapan layar laman youtube

Jakarta – Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menjelaskan hingga pukul 12.00 Wib tanggal 18 maret 2020 jumlah pasien positif covid-19 yang meninggal dunia secara total mencapai 19 pasien.

“Untuk kasus pasien meninggal terdapat permasalah dalam pendataan. Setelah kita lakkukan recheck dan berkoordinasi dengan Rumah Sakit di seluruh Indonesia yang merawat kasus ini, ternyata ada rumah sakit yang belum melaporkan kematian sejak tanggal 12 maret. Data sudah kita perbaiki. Saat ini secara akumulatif kasus pasien meninggal mencapai 19 orang,” Ujar Yurianto

Ke 19 pasien meninggal ini dirinci berasal dari Provinsi Bali 1 kasus, Banten 1, DKI Jakarta 12, Jawa Barat 1, Jawa Tengah 2, Jawa Timur 1, dan Sumatra Utara 1 kasus.

Disamping pasien meninggal, Yurianto juga melaporkan bahwa hingga hari ini tercatat sebanyak 11 kasus pasien yang berhasil sembuh dan sudah dipulangkan.

11 pasien positif covid-19 yang sudah sembuh ini menurutnya berasal dari Banten 1 pasien, DKI Jakarta 9 pasien, dan Jawa Barat 1 pasien.

Sumber: Chanel Youtube KompasTV

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.