Kami sampaikan kabar untuk anda

Gubernur liburkan sekolah di Riau hingga tanggal 30 Maret 2020

Pekanbaru, detikriau.org – Gubernur Riau, Syamsuar sampaikan keputusan untuk meliburkan sekolah, baik Negri maupun Swasta termasuk Pondok Pesantren, madraysah dan PDTA mulai, senin, tanggal 16 maret hingga tanggal 30 maret 2020.

Maklumat ini disampaikan menurut Gubernur merupakan tindaklanjut dari pernyataan Presiden RI Joko Widodo serta Surat Edaran dari Badan Standar Nasional Pendidikan.

Gubernur juga merekomendasikan untuk meliburkan pembelajaran dijenjang perguruan tinggi namun keputusan diserahkan kepada  masing-masing pimpinan perguruan tinggi untuk mengambil kebijakan.

Kepada seluruh rakyat Riau di ajak untuk bersama-sama berdoa dengan mengharapkan kuasa Allah Swt agar Riau dijauhkan dari musibah dan kepada semua masyarakat senantiasa diberikan kekuatan iman dan ketaqwaan kepada Allah yang mahakuasa.

Reporter: Faisal

Video maklumat Gubernur Riau, Syamsuar; KLIK DISINI !!!!

 

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.