Kami sampaikan kabar untuk anda

Ayo Daftar, Pertengahan Maret, Kodim 0314/Inhil Adakan Perlombaan Lari Skala Nasional di Tembilahan

“Kegiatan ditujukan untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat, dengan tujuan utama  memanunggalkan TNI dan rakyat dalam hal menumbuhkembangkan kegiatan olahraga prestasi di Inhil”

Tembilahan, detikriau.org – Meriahkan peringatan HUT ke-61 Korem 031/Wira Bima Tahun 2020, Kodim 0314/Inhil  agendakan kegiatan olahraga perlombaan lari 10 K dan 5 K berskala nasional.

Fighting Spirit Run Tahun 2020 yang terbuka untuk Atlit Nasional dan Regional ini memperebutkan hadiah senilai hampir seratusan juta rupiah.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh para Pelari Indonesia yang terdiri dari Atlet Nasional dan Regional.” Ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil, Kapten Inf Tarmizi

Menurutnya, selain atlit dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), peserta juga diharapkan dapat diikuti dari kalangan pelajar, Mahasiswa, ASN, Karyawan Swasta, TNI, Polri, Atlit daerah maupun warga masyarakat Kabupaten Inhil dan kabupaten tetangga di Provinsi Riau.

Kapten Inf Tarmizi juga menerangkan bahwa even olahraga ini ditujukan untuk

memasyarakatkan Olahraga, mengolahragakan masyarakat, dengan tujuan utama  memanunggalkan TNI dan rakyat dalam hal menumbuhkembangkan kegiatan olahraga prestasi di Inhil.

“Tentunya perlombaan ini memberikan dampak positif  tersendiri bagi Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan, dan akan dikenal dapat melaksanakan event berskala Nasional oleh masyarakat Indonesia,” yakini Kapt Inf Tarmizi

Kapten Inf Tarmizi yang juga bertindak sebagai kordinator penyelenggara ini mengajak masyarakat Inhil untuk mengikuti acara yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret mendatang.

Peserta dapat mendaftarkan diri langsung ke Markas Kodim 0314/Inhil di Tembilahan dan Koramil serta Babinsa yang tersebar diseluruh Kab Inhil.

“Kegiatan tepatnya tanggal 15 Maret 2020 dan titik star di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Mari bersama kita majukan Inhil dengan berolahraga dan kita ukir sejarah dalam  Fighting Spirit Run Ta 2020.” Ajak Kapt Inf Tarmizi mengakhiri.

 

Reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.