Kami sampaikan kabar untuk anda

Usai bacok istri hingga tewas, suami di Reteh ini akhiri nyawa sendiri dengan gantung diri

Reteh, detikriau.org – Belum diketahui penyebabnya, Maspudin, warga Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Yusi.

Korban ditemukan terbujur kaku bersimbah darah akibat hujaman senjata tajam.

Hanya berselang beberapa jam, Maspudin juga ditemukan tewas dalam keadaan menggantung diri.

Keterangan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Sik melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman, kapolsek Reteh menerima laporan peristiwa tragis ini dari tetangga korban.

Menurut pengakuan saksi, diterangkan AKP Warno, rabu (12/02) sekira pukul 21.30 Wib, tetangga korban Laila mendengar suara ribut pertikaian kedua pasangan suami istri itu.

Bersama beberapa orang tetangga lainnya di TKP Jalan SMP Lorong Bunga Tanjung Kelurahan Pulau Kijang itu, Laila mengaku mereka mendengar suara teriakan korban menyebut nama sang penguasa alam, Ya Allah yang berulang beberapa kali serta tak berselang lama merembes cairan warna merah yang diyakini darah keluar dari arah pintu kamar korban.

Saksi kemudian menghubungi suaminya, Maspudin yang selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek setempat.

“Korban ditemukan dalam keadaan yang menggenaskan. Terdapat luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki,” Terang AKP Warno, Kamis.

Hasil olah TKP, diduga kuat yang melakukan tindakan keji tersebut adalah suami korban Maspudin yang telah melarikan diri seusai menghabisi korban.

Jajaran personil Polsek Reteh langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sekira pukul 23:00 WIB, pelaku berhasil ditemukan di pelabuhan buruh jalan tepil laut, Kelurahan Pulau Kijang namun juga sudah dalam kondisi tak bernyawa menggantung dengan seutas tali nilon.

“Pelaku digotong ke Puskesmas untuk dilakukan Visum. Maspudin dan Yusi kemudian diserahkan kepada pihak keluarga” Akhiri AKP Warno./fsl

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.