Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil Terima Penyerahan Rapor SAKIP 2019 dari Menpan RB, Tjahjo Kumolo

“HM.Wardan:  Predikat tetap, Namun Nilai Raport SAKIP 2019 Kab. Inhil Naik”

Batam, detikriau.org – Bupati Inhil HM.Wardan menerima raport Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) TH 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) Republik Indonesia.

Hasil penilaian pertanggungjawaban kinerja Pemkab Inhil ini diserahkan langsung oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Radisson Golf & Convention Center, Batam, Senin (10/2/2020).

Turut hadir bersama Bupati dalam penyerahan SAKIP tahun 2019 ini Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, PLH Sekda, Fauzar beserta sejumlah kepala OPD dan pejabat esselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Inhil masuk ke dalam wilayah I (Satu) evaluasi SAKIP Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, yang mana wilayah I (Satu) meliputi Pemerintah Provinsi / Kabupaten / Kota di Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Banten.

Rapor SAKIP Tahun 2019 diberikan oleh Kemenpan RB kepada 174 Pemerintah Kabupaten / Kota dan Provinsi se-Indonesia, termasuk Pemerintah Kabupaten Inhil.

(Humas Pemkab Inhil)

Editor: fsl

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.