Kami sampaikan kabar untuk anda

Kegiatan yasinan, langkah positif DPC LBDH Tingkatkan kekompakan dan keharmonisan organisasi

Tembilahan, detikriau.org – Dewan Pengurus Cabang Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan memiliki cara tersendiri untuk lebih meningkatkan kekompakan dan harmonisasi organisasi.

Langkahnya, DPC.LBDH Tembilahan rutin menggelar kegiatan Yasinan setiap bulannya. Dalam kegiatan Yasinan tersebut dilakukan berbagai upaya positif untuk menunjang kesuksesan program yang telah dicanangkan sekaligus ajang komunikasi dan koordinasi organisasi.

Foto: Syahrul

Seperti yang tampak pada Kamis (6/2/20) malam di Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kec. Tembilahan Jl. Pangeran Hidayat No. 3 RT. 002 RW. 003, Parit 13 Jembatan 1, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, sejumlah pengurus hadir pada Yasinan

Bendahara Umum LBDH, Daman Arsya Nova menuturkan, banyak harapan dari digelarnya kegiatan tersebut. Selain keuntungan organisasi dengan silaturahmi antar pengurus, Yasinan tersebut juga untuk menjaga dan mengamalkan tradisi Amaliah Ahlussunnah waljamaah.

“Bukan hanya pengurus, para penasehat LBDH juga hadir untuk memberi masukan dan pembahasan arah gerakan LBDH khususnya di Inhil ke depan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan Yasinan, dan koordinasi ini, kualitas para pengurus DPC LBDH  meningkat sehingga mampu meningkatkan kualitas program sekaligus mampu mengikuti jejak kesuksesan para senior LBDH.

Agenda Yasinan ini dipimpin oleh ketua I Bidang Keagamaan Andri Kurniawan. Hadir juga Ketua DPC LBDH Tembilahan Samsul, Penasehat Rahman Tabib, Aswan (Dewan Penasehat DPC LBDH Tembilahan), Syamsul Suhairi (Sekretaris DPC LBDH Tembilahan), Haryono (Wakil Ketua DPC LBDH Tembilahan), Mahlian Saputra (Wakil Bendahara DPC LBDH Tembilahan), Yusran (Anggota DPC LBDH Tembilahan) beserta jajaran pengurus dan anggota.

 

Reporter: Rul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.