Kami sampaikan kabar untuk anda

Konsleting listrik diduga penyebab kebakaran rumah warga di jalan mandala

Tembilahan, detikriau.org – Amukan api yang menghanguskan satu unit rumah warga di jalan mandala gg makmur diduga diakibatkan terjadinya konsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi dirumah milik Merenti (55) ini pertamakali diketahui oleh tetangga korban, Siah saat sedang mebersihkan peralatan makan dibelakang rumahnya yang berada persis dibelakang rumah korban.

“sekira pukul 10.15 Wib saksi mencium aroma bau asap seperti benda terbakar, kemudian saksi melihat ada kepulan asap yang keluar dari rumah korban tepatnya dibagian ruang tengah dan kemudian berteriak meminta tolong,” ujar kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kabag Humas, AKP Warno Akman

Mendengar teriakan minta tolong itu, warga berhampiran pun berdatangan dan memberikan bantuan dengan berupaya melakukan pemadaman.

“Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 11.15 Wib. Kebakaran diduga disebabkan konsleting arus pendek llistrik. Tidak ada korban jiwa.” Akhiri AKP Warno.

reporter: Am

 

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.