Kami sampaikan kabar untuk anda

Dianiaya, tenaga medis puskesmas sungai guntung derita sejumlah luka

Inhil, detikriau.org – Lia Susanti Binti Kasek, staff medis Puskesmas Sungai Guntung Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri hilir harus mendapatkan perawatan medis akibat sejumlah luka yang dialaminya.

Lia dilaporkan menjadi korban penganiayaan oleh Mustafa bin Jabar (30), warga parit selamat, kecamatan teluk belengkong, Kamis (16/1)

Berdasarkan informasi, peristiwa penganiayaan berat itu terjadi di TKP jalan jendral  sudirman gg banjar kelurahan tagaraja kecamatan kateman sekira pukul 06.00 Wib.

Peristiwa penganiayaan bermula saat korban masih dalam kondisi tidur-tiduran didalam kamar tidurnya, dan tiba-tiba saja pelaku memasuki kamar korban dan melakukan penganiayaan. Tubuh korban beberapa kali dibanting kebagian dinding dan lantai kamar. Korban-pun berteriak meminta pertolongan.

Beruntung teriakan korban didengar oleh Aldi yang tinggal serumah dengan korban. Aldi-pun bergegas mendatangi kamar korban, setibanya, Aldi menyaksikan tubuh korban sudah dalam kondisi bersimbah darah. Aldi kemudian berlari keluar rumah untuk  meminta pertolongan warga sekitar.

Saat sejumlah warga datang memberikan pertolongan, pelaku masih bersembunyi di TKP hingga akhirnya petugas kepolisian datang dan berhasil mengamankannya.

Mengutip melalui medialokal.co, berdasarkan keterangan Kepala Puskesmas Sungai Guntung, Zainudin, akibat penganiayaan korban harus mendapatkan sejumlah jahitan.

“Masih dilakukan perawatan di RS Raja Musa. Ada beberapa jahitan di bagian kepala dan juga bagian pipi. Korban adalah staff kami di Puskesmas Sungai Guntung”, ujar Kapus Sungai Guntung, Zainuddin.

Hingga berita ini dirilis belum diperoleh keterangan resmi termasuk penyebab kejadian peristiwa dari pihak berwenang.

 

Laporan: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.