Kami sampaikan kabar untuk anda

Majukan Paguyuban, Pengurus Pusat mabes LBDH Imbau untuk Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi

Tembilahan, detikriau.org – Memajukan Paguyuban Banjar, Pengurus Pusat Markas Besar Laskar Banjar Dalas Hangit (MABES LBDH)mengimbau kepada seluruh Pengurus LBDH yang ada agar terus mejalin komunikasi dan meningkatkan  tali silaturahmi bersama masyarakat.

Dikatakannya, LBDH merupakan ujung tombak dari paguyuban banjar yang bergerak dibidang sosial budaya dan kesukuan khususnya suku banjar.

“Pengurus LBDH yang ada di Inhil maupun di Provinsi lainnya agar terus meningkatkan komunikasi serta memperkuat silaturahmi antar sesama,”ujar Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, selasa,(7/1/2020).

Selanjutnya, pria berkumis yang akrab disapa Abah Pangti ini menargetkan pada tahun 2020 ini agar pengurusan LBDH terus meluas, baik ditingkat Provinsi,Kabupaten maupun Kecamatan.

” Kita berharap LBDH agar barakatan(bersatu .red) melakukan kosolidasi kesetiap penjuru daerah untuk memperkuat serta memperluas organisasi paguyuban LBDH ini,”ujarnya.

“Mari kita saling barakatan dan mempererat silaturrahmi, karena siapa kita? LBDH. Jangan koler, yes… yes…,” katanya dengan penuh semangat.

Senada dengan itu, Bendahara umum MABES LBDH menuturkan pada tahun ini akan memperluas jaringan organisasi untuk merangkul LBDH yang ada di setiap wilayah provinsi seperti yang telah ada untuk memperkuat Paguyuban Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH).

“Ini semua akan terbentuk apabila kita bersatu,bahu membahu agar terlaksana,maka dari itu ini merupakan Pekerjaan Rumah(PR) yang harus dilaksanakan bersama,”pungkas Bendum MABES LBDH Daman Arsa Nova.

 

Reporter: Rul    Editor: Am

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.