Kami sampaikan kabar untuk anda

Diduga Bunuh Diri, ABK ditemukan menggantung di jembatan sungai gergaji

Foto: Facebook

Keritang, detikriau.org – Hendri (25), warga Jln. Inpres RT. 01 RW. 013 Kel. Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil Provinsi Riau ditemukan tak lagi bernyawa tergantung pada tiang besi jembatan di sungai gergaji kelurahan Kota Baru Kecamatan Reteh sekira pukul 06.00 Wib, senin (6/1)

Berdasarkan hasil visum, di jasad pria yang berprofesi sebagai Anak Buah Kapal (ABK) ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“hasil pemeriksaan oleh dokter puskesmas kotabaru dan tenaga kesehatan UPT puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban, dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban.” Sampaikan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Sik melalui kasubag humas, Iptu Warno Akmam

Diterangkan Iptu Warno, informasi penemuan jasad korban awalnya diterima dari Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Bripka M Asrsyad dan selanjutnya petugas mendatangi TKP serta melakukan mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum.

Pihak kepolisian juga sudah memintakan keterangan dari dua orang saksi, yakni M Ali Sadri (20) warga Desa Talang Jangkang Kec Kemuning dan Robi Salam (33) warga parit 4 Kalimantan Kel Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

“saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” Akhiri Iptu Warno.

reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.