Kami sampaikan kabar untuk anda

Sinkronisasi program, Bupati Inhil Ikuti Rakornas bersama Presiden di Bogor

detikriau.org – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri rapat koordinasi kerja nasional (Rakornas) Forkompimda bersama Presiden RI Ir H Joko Widodo, di Bogor, Rabu (13/11).

Pada Rakornas tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres AKBP Indra Duaman Siahaan, Kajari Inhil H Susilo serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Rakornas yang diselenggarakan Pemerintah Pusat dengan melibatkan Pemerintah Daerah, Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dipusatkan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor itu mendapat respon positif oleh Bupati Inhil HM Wardan.

“Semua ini untuk mensinkronisasikan seluruh program-program yang ada di pusat hingga ketingkat daerah,”kata Bupati Inhil HM Wardan.

Pada dasarnya sinkronisasi program tersebut, supaya dapat diaplikasikan di Kabupaten Inhil, dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan seusai visi misi Bupati Inhil untuk satu pride ke depan./diskominfops_inhil

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.