Kami sampaikan kabar untuk anda

Janji Politik Wardan-SU, H Syamsuddin Uti Pinta Kontraktor Tuntaskan Pekerjaan Tepat Waktu

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti meminta pihak rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan proyek pembangunan dengan tepat waktu.

Permintaan tersebut disampaikan Wabup saat meninjau pengerjaan pembangunan sejumlah ruas jalan dalam Kota Tembilahan, Senin (4/11/2019).

Menurut Wakil Bupati, peninjauan yang Dia lakukan bertujuan untuk melihat langsung progres pembangunan, lebih lagi, mengingat waktu penyelesaian yang hanya tinggal 1,5 bulan.

“Kita minta kontraktor menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, karena pembangunan jalan ini merupakan janji Wardan-SU. Jadi kalau jalannya tidak bagus, tentu akan sangat mengecewakan kami dan masyarakat,” tutur Wakil Bupati.

Sebelumnya, Wabup juga menyebutkan telah melakukan peninjauan pekerjaan ruas jalan di Kota Baru dan Pulau Kijang. Hasilnya, masih banyak pekerjaan yang belum maksimal.

“Semalam, saya juga sudah turun ke Kotabaru dan Pulau Kijang. Dari hasil peninjauan sampai hari ini, ada beberapa pekerjaan pembangunan jalan yang belum maksimal,” kata Wabup.

Oleh karena itu, Wabup mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Inhil akan agendakan jadwal untuk memanggil para rekanan mengikuti rapat evaluasi di Kantor Bupati Inhil.

Selanjutnya, Wabup juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat senantiasa menjaga hasil pembangunan sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

“Tidak mudah untuk memperoleh pembangunan. Kalau ada yang kurang bagus, sampaikan saja langsung kepada saya sebagai bahan evaluasi dalam upaya membangun dan memajukan Inhil ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Wakil Bupati.

Usai melakukan peninjauan, Wabup juga menyempatkan untuk melihat langsung kondisi lapak para pedagang yang berada di pasar Air Mancur, Tembilahan./*

 

1 Response »

  1. Mudah2an saja selesai, tapi melihat kondisi pekerjaan saat ini dengan sisa waktu yang ada mustahil dapat diselesaikan semua.

    Suka

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.