Kami sampaikan kabar untuk anda

Kepada Tim Penjaringan Nasdem, ‘Berseri’ Sampaikan Visi Misi

MERANTI, detikriau.org — Selasa (29/10/2019), ‘Berseri’ memenuhi penyampaian visi dan misi sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati untuk tahun 2020 mendatang di Kantor DPC Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti,  Jalan Diponegoro Selatpanjang.

Sebelum memenuhi panggilan Tim Penjaringan Partai Nasdem tersebut, pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Said Hasyim dan Hery Saputra SH sudah melewati tahapan pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran di DPC Nasdem.
Hery Saputra SH usai memenuhi panggilan menjelaskan, pihaknya telah memenuhi beberapa tahapan dari tim penjaringan. Pada tahap ketiga ini, pihaknya diminta untuk memaparkan visi dan misi ‘Berseri’ oleh Partai Nasdem.
“Hari ini, kami memenuhi panggilan dari tim penjaringan Partai Nasdem, yang mana pada panggilan tersebut kami diminta untuk menyampaikan visi dan misi sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.
Disinggung mengenai paparan visi dan misi, pria yang akrab disapa Hery Gading ini mengakui belum dapat menyampaikan hal tersebut ke hadapan publik. Sebab, hal tersebut layak dipublikasi saat mereka sudah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
“Bukan tidak ingin saya sampaikan, tapi kami akan mempublikasikan hal tersebut pada saat kami sudah ditetapkan nanti oleh KPU sebagai pasangan calon. Yang jelas, kami akan melakukan yang terbaik untuk daerah kita ini,” tuturnya. (eko)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.