Kami sampaikan kabar untuk anda

Anak Durhaka Lempar Pisau ke Ibu Dihabisi Kakak Kandung Sendiri

reporter: Vivanews

Sumsel – Duel maut yang melibatkan dua saudara kandung terjadi di dusun II Desa Mulya Guna Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ili atau OKI, Sumatera Selatan. Keduanya ialah Andika, alias Andi dengan sang kakak, Ahmad Redi.

Informasi yang didapat, duel di antaranya keduanya ini dilatarbelakangi oleh perilaku Andi yang berlaku kasar dengan ibunya. Sebelum peristiwa pertikaian terjadi pada Minggu malam, 27 Oktober 2019, korban sempat kesal dan mengamuk kepada ibunya.

Dia pun melampiaskan amarahnya dengan menendang panci nasi, lantaran di rumah tidak ada lauk untuk makan. Bahkan, korban sempat mengambil pisau dan hendak melemparkan ke arah ibunya.

“Korban ngamuk nendang panci nasi, lalu mengambil pisau mau melempar ibunya, yang kemudian menjerit,” ungkap Kepala Polsek Teluk Gelam, Iptu Zulkarnain, Senin 28 Oktober 2019.

Jeritan ibunya ini, kemudian mengundang kedatangan keponakan korban, Candika. Melihat Candika datang, korban bukannya berhenti menganiaya, malah langsung memukuli keponakannya itu. Namun, dilerai oleh ibu korban.

Dalam kondisi tersebut, lanjutnya, datanglah Redi yang tinggal bersebelahan dengan rumah ibunya. Akibat mendengar adiknya hendak menyerang sang ibu, pelaku kalap dan mendatangi korban yang saat itu sedang berada di teras rumah dengan membawa sebilah celurit.

“Di sana, pelaku melakukan pembacokan terhadap korban berulang kali hingga korban meninggal di tempat. Pelaku saat ini sudah kita amankan dan sekarang sudah di Mapolres OKI, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.