Kami sampaikan kabar untuk anda

Hadiri Konferkab PWI Inhil, Bupati : Pemerintah juga perlu mendapatkan kritikan

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutan./Foto: arsip detikriau.org/Fs

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan berharap awak media kedepannya lebih professional dan inovatif melangkah bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten mensukseskan programnya untuk membangun Inhil yang bermarwah dan bermartabat.

Bupati juga meminta agar Pers secara objektif dapat memberikan penilaian dan menyampaikan dalam karya jurnalistiknya mengenai apa-apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Pemerintah juga perlu mendapatkan kritikan. Tapi tentu akan lebih baik dalam kritikan itu juga disertakan solusi untuk langkah perbaikan kedepannya,” Pinta Bupati disela penyampaian kata sambutannya pada acara Konferkab ke IV PWI Inhil dan Diskusi Jurnalistik di  Ballroom salah satu Hotel di kota Tembilahan, sabtu (5/10)

Dikatakan Bupati, Pemkab selama ini memberi apresiasi positif atas semua kinerja awak media dalam perannya sebagai pengawal pembangunan dan sekaligus penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap semoga hasil konferkab PWI hari ini akan didapatkan pemimpin dan pengurus yang kafabel dan mampu membawa PWI lebih baik lagi kkedepannya,” Pungkas Bupati.

Disamping Bupati Inhil, juga hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, sejumlah Kepala OPD dan pejabat esselon serta perwakilan sejumlah organisasi pers lainnya seperti AJI dan FKWI.

Hadir sebagai tamu kehormatan PWI Inhil,  Pengurus PWI Pusat Raja Islam Azwar, sejumlah jajaran Pengurus PWI Riau antara lain Sekretaris PWI Riau Amril Jambak mewakili Ketua PWI Riau, Bendahara Umum PWI Riau Oberlin Marbun, Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Saparudin Koto, Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Riau Bambang Irawan Syahputra, Ketua Seksi Politik dan Hubungan Pemerintah Elfi Alkhairi dan Wakil Ketua Seksi Lingkungan Hidup PWI Riau Zulmiron.

 

Laporan: Fs

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.