Kami sampaikan kabar untuk anda

Hari ini kota Tembilahan kembali diselimuti kabut asap

Foto diambil di jalan Baharuddin Jusuf parit X Kecamatan Tembilahan Hulu, selasa sekira pukul 12.10 WIB/ arsip detikriau.org/Fs

Tembilahan, detikriau.org – Beberapa hari sempat hilang, hari ini kota Tembilahan kembali diselimuti kabut asap, selasa (2/10)

Pantauan lapangan detikriau.org, kabut asap yang menyelimuti ibukota Kabupaten Indragiri Hilir saat ini tampak cukup pekat.

foto: screenshot laman sipongi.menlhk.go.id

Hasil pencitraan satelit TERRA/AQUA (LAPAN) mengutip dari laman resmi Kementrian Lingkkungan Hidup dan Kehutanan RI, sipongi.menlhk, hari ini, selasa, hingga pukul 12.19 Wib, untuk seluruh pulau Sumatra tidak terpantau adanya hotspot.

Untuk wilayah Indonesia, hotspot dengan tingkat kepercayaan diatas 80% hanya terpantau berada di Provinsi Jawa Timur sebanyak 6 titik, Kalimantan Tengah 2 titik, serta Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan Selatan masing-masing 1 titik.

Namun sehari sebelumnya, senin, untuk Pulau Sumatra, satelit memindai sebanyak 135 Hotspot berada di Provinsi Sumatra Selatan, Lampung 21 titik, dan Jambi 12 titik.

Sementara itu, khusus untuk Kab Inhil, dalam beberapa hari belakangan diguyur hujan lebat dengan durasi waktu yang cukup panjang.

Laporan: Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.