Kami sampaikan kabar untuk anda

Tiga Nama Direkomendasikan Sebagai Calon Sekdaprov Riau. Bagaimana dengan Said Syarifuddin?

foto ilustrasi: tribun pekanbaru

Tembilahan, detikriau.org – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau menyebut telah mengumumkan tiga nama calon Sekdaprov Riau.

Menurut Ketua Pansel, Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, ketiga nama tersebut selanjutnya akan direkomendasikan oleh Gubernur Riau kepada Presiden RI melalui Mentri Dalam Negri.

“Jadi nanti Gubernur membuat surat yang disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan ke Presiden melalui Mendagri,” Sampaikan Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, senin (30/9)

Setelah itu lanjut mantan Rektor Universitas Riau ini, Presiden akan menentukan dan mengeluarkan Surat Keputusan Presiden (Kepres) Sekdaprov Riau sesuai yang direkomendasi gubernur Riau.

Ketiga nama itu diterangkannya adalah Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin, dan Kepala Dinas Perindustrian Riau Asrizal.

“Tiga nama itu pak Yan Prana, Said Syarifuddin dan Asrizal, mereka memiliki nilai tertinggi saat menjalani proses seleksi ” katanya.

“Jadi mereka ini yang memiliki nilai tertinggi saat seleksi. Makanya tiga nama ini yang kita serahkan ke pak Gubernur Riau,” akhirinya.

Sumber: cakaplah.com

Editor: Fsl

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.