Kami sampaikan kabar untuk anda

Dibuka malam esok, Bupati lepas peserta Pawai Taaruf MTQ ke-49 tingkat Kab Inhil pagi hari

Tembilahan, detikriau.org – Helat mushabaqah tilawatil qur’an tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ke 49 tahun 2019 diagendakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati, HM Wardan sekira pukul 20.00 Wib, sabtu (28/9).

Sejalan dengan agenda ini, pagi harinya sekira pukul 09.00 Wib akan dilepas peserta pawai taaruf, dan bazaar MTQ akan langsung di buka seusai pawai.

“kita agendakan pembukaan MTQ besok malam sekira pukul 20.00 Wib. Pagi harinya pelaksanaan pawai ta’aruf dan selesainya pembukaan bazar,” Ujar Ketua Panitia MTQ ke-49 Tingkat Kab Inhil, Rudiansyah kepada detikriau.org ditemui dilokasi pelaksanaan MTQ , Terminal Bandar Laksmana Indragiri, jalan nasional parit IIX Kecamatan Tembilahan Hulu, jumat (27/9)

Menurut Rudi, pawai taaruf hanya mempergunakan satu ruas jalan. Yakni dimulai dari jalan di depan lokasi MTQ hingga jembatan parit XI tepatnya didepan lorong Sederhana.

“selanjutnya putar balik dan finishnya kembali didepan lokasi pelaksanaan MTQ,” ditambahkan Rudi

Rudi juga menyampaikan, bagi masyarakat yang datang dari arah hulu dan ingin memasuki kota Tembilahan nanti akan diarahkan untuk melintasidi  ruas jalan disepanjang  bantaran sungai Indragiri.

“Jadi tidak akan menghambat arus lalulintas masyarakat yang ingin memasuki kota. Nanti ada petugas yang akan mengatur dan memberikan arahan.” Akhiri Rudi./Fs

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.