Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati ingatkan pekerjaan perbaikan jalan di Kota Tembilahan jangan ada lagi penundaan

“Imbau masyarakat untuk  ikut membantu kelancaran pelaksanaa pekerjaan”

“Bupati sebut pekerjaan proyek di ruas jalan RA Kartini selambatnya minggu depan sudah dimulai”

Foto: arsip detikriau.org/Fs

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan meminta dukungan semua pihak agar pelaksanaan pekerjaan perbaikan sejumlah ruas jalan di Kota Tembilahan dapat selesai tepat waktu.

“Saya mengimbau semua pihak untuk bersama-sama membantu agar pelaksanaan pekerjaan ini  dapat selesai tepat waktu.” Sampaikan Bupati saat meninjau progress pelaksanaan pembangunan beberapa ruas jalan ditemui di Jalan H Sadri, Tembilahan, kamis (26/9)

Dikatakan Bupati,  menyikapi terjadinya beberapa kali hambatan saat pekerjaan, dalam pertemuan sebelumnya bersama unsur Forkopimda yang saat itu dihadiri Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, seluruhnya sepakat agar pelaksanaan pekerjaan ini jangan lagi ada hambatan karena hasilnya sudah sangat dinanti-nanti masyarakat.

foto: arsip detikriau.org/Fs

“Semuanya sudah mendukung, kita berharap masyarakat juga bersama-sama dapat membantu agar jalannya proses pengerjaan cepat selesai dan harapan masyarakat untuk menikmati jalan yang lebih representatif dapat segera terwujud,” Imbau Bupati

“Mulai hari ini jangan ada penundaan lagi. Sebelum bulan desember harus tuntas,” Tekankan Bupati

Bupati juga menyampaikan, bahwa untuk pekerjaan peningkatan jalan Kartini, selambatnya minggu depan sudah mulai dilaksanakan.

“Saya sudah ingatkan Kepala Dinasnya, jika ada keterlambatan, segera sampaikan surat teguran.” Akhiri Bupati.

Sebelumnya, Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti kepada detikriau.org menegaskan bahwa perbaikan sejumlah ruas jalan di Kota Tembilahan menjadi prioritas dan pastinya harus tuntas.

“Tidak boleh ada gangguan yang bisa menjadi penyebab keterlambatan pekerjaan. Hari ini saya sengaja langsung kelapangan untuk melihat kondisinya secara riil,” Tegas Wabup.

Ikut hadir dalam kunjungan saat itu, Kepala Dinas PUPR Inhil, Illiyanto dan Camat Tembilahan, Khusairi./red

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.