Kami sampaikan kabar untuk anda

Kualitas udara belum membaik, Disdik kembali perpanjang libur sekolah

Pekanbaru, detikriau.org – Libur sekolah di Kota Pekanbaru kembali diperpanjang hingga selasa 24 september 2019 menyusul belum membaiknya kualitas udara.

“Libur siswa diperpanjang sampai hari Selasa, 24 September 2019,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, Ahad (22/9/2019).

Ia meminta seluruh guru dan tenaga pendidik nantinya untuk mengikuti Salat Istisqa yang rencananya akan digelar di Masjid Agung An Nur. Ia mengimbau saat salat agar para guru menggunakan masker.

“Seluruh guru dan tenaga kependidikan melaksanakan Salat Istiska, hari Selasa tanggal 24 September 2019, jam 7.30 Wib di halaman Masjid Raya An-Nur,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga meminta agar guru berkoordinasi dengan orang tua siswa untuk proses belajar mengajar di rumah. “Tugas terbimbing siswa menjadi tanggung jawab bersama antara guru mata pelajaran dan orang tua siswa,” jelasnya.

Mengingat masih adanya anak-anak bermain di luar rumah saat sekolah diliburkan, Jamal meminta orang tua agar mengawasi.

“Karena kita lebih mementingkan kesehatanlah maka pembelajaran di sekolah diliburkan. Untuk itu kembali kita imbau orang tua agar mengawasi anak-anaknya dengan mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalulah memakai masker,” jelasnya.

Sumber : MC Riau

Editor : Fs

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.