Kami sampaikan kabar untuk anda

BJ Habibie jalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto

Reporter: Antara

Jakarta – Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena kondisi kesehatannya menurun.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Sekretaris pribadinya Rubijanto melalui pesan singkat WhatsApp (Wa) di Jakarta, Minggu sore.

BJ Habibie saat ini mendapatkan perawatan khusus oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Subroto. Namun, Rubijanto tidak memberitahukan penyebab suami almarhum Hasri Ainun Besari tersebut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Sesuai petunjuk TDK, bahwa Bapak BJ Habibie mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh maka untuk sementara waktu belum diijinkan untuk dikunjungi,” kata dia.

Atas nama keluarga besar BJ Habibie, Rubijanto menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua pihak serta memohon kehadirat Allah SWT.

Dalam keterangan resminya, Rubijanto juga meminta dan mengajak masyarakat Indonesia agar mendoakan beliau segera diberikan kesembuhan serta kesehatan sehingga dapat beraktifitas kembali.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.