Kami sampaikan kabar untuk anda

Wabup Inhil Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Sebrang Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti menimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi yang menjadi penyebab timbulnya bahaya kebakaran.

Imbauan ini disampaikan Wabup saat menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Kampung baru Kelurahan Seberang Tembilahan, senin (26/8)

“Selalu waspada terhadap timbulnya bahaya kebakaran. Misalnya jika ingin meninggalkan rumah pastikan semua sumber api telah padam dan aman. Apalagi saat ini musim kemarau dan rentan terjadinya kebakaran,” Pesankan Wabup

Wabup saat itu juga menyampaikan ucapan rasa keprihatinan yang dalam atas musibah yang dialami masyarakat.

“Kejadian ini merupakan musibah, dan kami ikut prihatin atas apa yang terjadi. Mudah-mudahan ada hikmahya,” kata Wabup.

Ia mengatakan, bahwa sesuai perintah Bupati Inhil untuk segera menyalurkan bantuan tersebut.

paket bantuan yang diserahkan Wabup berupa  30 unit tenda gulung, 15 paket perlengkapan kebersihan untuk lansia, 15 lusin sendok makan, 13 set seragam sekolah setingkat SD, 2 set seragam sekolah setingkat SMP, 10 set seragam sekolah setingkat SMA, 30 matras, 15 paket kids waris, 15 paket lauk pauk dan 15 dus mie instan.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di kampung baru ini terjadi pada minggu (25/8), menghanguskan 15 unit rumah penduduk berikut 1 unit gudang kopra dan menyebabkan 15 kepala Keluarga dengan 58 Jiwa kehilangan tempat tinggal./ adv/diskominfops_inhil/Ari

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.