Kami sampaikan kabar untuk anda

Dimulai, Masyarakat Berharap Pekerjaan Perbaikan Ruas Jalan Dalam Kota Tembilahan Bisa “Tuntas”

Tembilahan, detikriau.org – Masyarakat berharap kontraktor pelaksana pekerjaan peningkatan dan perawatan sejumlah ruas jalan didalam Kota Tembilahan mampu menuntaskan pekerjaan sebelum berakhirnya batas waktu.

Kerusakan jalan yang terjadi selama ini dirasa sudah cukup mengganggu aktifitas dan kenyamanan berlalu lintas serta menimbulkan kesan kumuh Ibu Kota Kabupaten Inhil, Tembilahan.

“Alhamdulillah pekerjaan sudah dimulai. Kita berharap tentunya agar dapat selesai sebelum berakhirnya batas waktu. Masyarakat sudah cukup lama memimpikan jalan yang lebih baik,” Ujar salah seorang warga Tembilahan, Edi kepada detikriau.org, senin (26/8)

Menurut Edi, sejumlah ruas jalan yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat seperti ruas jalan Batang Tuaka, Abdul Manaf, H Sadri, RA Kartini dan Jalan Sutan Syarif Qasim.

“Kerusakan ruas-ruas jalan ini cukup parah. Sangat mengganggu, apalagi disaat musim penghujan. Kabarnya tahun ini seluruhnya diperbaiki. Semoga saja bisa tuntas,” Harap Edi.

Sementara itu, pelaksana lapangan PT Citra Andika, kontraktor pelaksana paket pekerjaan peningkatan ruas jalan H Abdul manaf, jalan H Sadri dan Jalan Batang Tuaka, Eka Agus kepada detikriau.org menerangkan bahwa pelaksanaan pekerjaan dilapangan sudah mereka mulai sejak minggu (25/8). Dengan ketersediaan waktu, Agus meyakini pihaknya akan mampu menuntaskan seluruh pekerjaan.

“Semalam sudah kita mulai pekerjaan di jalan batang tuaka, Insyaallah kita akan mampu tuntaskan seluruh pekerjaan dalam batasan waktu,” ujar Agus

Untuk sekedar diketahui, disamping paket pekerjaan Peningkatan Ruas jalan H Abdul manaf, jalan H Sadri dan Jalan Batang Tuaka, Pemkab Inhil tahun ini juga melaksanakan pekerjaan untuk peningkatan ruas jalan Sutan Syarif Qasim dan jalan RA Kartini serta pemeliharaan ruas jalan H Arsyad Ahmad dan Jalan H Said.

Untuk keseluruhan paket pekerjaan ruas jalan di dalam Kota Tembilahan ini, melalui pembiayaan Dana Alokasi Khusus (DAK) digelontorkan dana senilai Rp 18 miliar lebih./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.