Kami sampaikan kabar untuk anda

Tinggal Klik di Aplikasi, Milenial Sudah Bisa Investasi

Gaya hidup konsumtif kerap diasosiasikan dengan kebiasaan generasi milenial. Meski mereka masih berusia produktif tapi sudah memiliki penghasilan besar.

Karena itu, milenial didorong untuk berinvestasi. Pilihan investasi untuk menumbuhkan aset semakin hari kian beragam. Salah satunya reksa dana.

Marsangap P. Tamba, selaku direktur utama Danareksa Investment Management (DIM), menyebut reksa dana adalah solusi bagi investor pemula. Aman karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dikelola oleh manajer investasi yang profesional.

“Dan, yang paling penting adalah minimum investasinya sangat terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu,” kata dia, lewat keterangannya, Senin, 19 Agustus 2019.

Dari proses pembelian reksa dana, lanjut Marsangap, bisa dilakukan melalui aplikasi mobile bernama Investasik.

Aplikasi ini milik DIM yang memudahkan nasabah registrasi dan bertransaksi Reksa Dana DIM secara langsung.

“Kami ingin agar milenial senantiasa ingat pentingnya investasi dan dapat menikmati asiknya proses berinvestasi,” paparnya.

Marsangap menambahkan jika beberapa produk yang bisa dipilih adalah Reksa Dana Danareksa Seruni Pasar Uang, Reksa Dana Danareksa Gebyar Indonesia II, dan Reksa Dana Danareksa Mawar.

Selain itu ada pula Reksa Dana Danareksa Indeks Syariah bagi yang ingin berinvestasi ke produk Syariah.

“Semua produk ini bisa didapatkan lewat aplikasi Investasik. Cukup mengunduh appstore dan playstore, kemudian registrasi. Di dalam fitur aplikasi, nasabah bisa melakukan pembelian, penjualan sampai pengecekan saldo investasi secara real time,” jelas Marsangap.

sumber: VIVA

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.