Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati hadiri penyaluran program BSPS di Desa Teluk Kiambang

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan kut menghadiri penyaluran program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling, rabu (31/7)

Program pemerintah pusat ini ditujukan untuk meningkatkan prakarsa masyarakat berpenghasilan rendah dalam pembangunan atau peningkatan kualitas rumah dengan tujuan terbangunnya rumah layak huni yang didukung prasarana, sarana dan fasilitas umum sehingga menjadikan perumahan sehat, aman, serasi, teratur, dan berkelanjutan.

Hasil pendataan, 50 rumah di Desa Teluk Kiambang sudah didata untuk diperbaiki. Perbaikan dilakukan secara keseluruhan atau sebahagian sesuai tingkat kerusakan.

Menurut Bupati, di Kab Inhil ada tiga kecamatan yang telah merealisasikan program ini yakni Kec Tempuling, Kec Kempas dan Kec Pelangiran./Fs

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.