Kami sampaikan kabar untuk anda

Lagi Api Bakar Rumah Penduduk, Kali Ini di Guntung

Foto: Ist

Kateman, detikriau.org – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Inhil. Kali ini di jalan tunas muda rt 04 rw 01 kelurahan tagaraja kecamatan kateman. Jum’at (26/7)

Peristiwa yang bermula sekira pukul 07.30 Wib itu hanguskan empat unit rumah berbahan kayu dan satu unit bangunan kios semi permanen milik warga.

Camat kateman, Kamren dikomfirmasi detikriau.org membenarkan terjadinya peristiwa kebakaran ini. Menurutnya, api pertama kali diketahui oleh RT setempat, Yahya yang bertempat tinggal persis berseberangan dengan TKP.

Awalnya, Yahya menyaksikan adanya gumpalan asap yang membumbung dari bagian belakang rumah milik korban, Rajiman. Sontak Yahya berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar.

Foto: Ist

Mengetahui kebakaran, warga beserta pihak Polsek dan koramil setempat berupaya melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya serta dibantu dua unit mesin pompa air robin.

“Api baru mulai bisa dikuassai sekira satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materil belum bisa ditaksir,” terang Camat

Berikut nama-nama korban:

  1. raja rajiman (70) rumah petak 2 pintu
  2. Arni (67) satu pintu rumah
  3. supiati (56) satu rumah berikut satu unit kios semi permanen./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.