Kami sampaikan kabar untuk anda

Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 59, Bupati Inhil Ikuti Jalan Santai 

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 59, Minggu (21/7/2019) pagi, di Tembilahan.

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengaku senang karena dapat mengikuti kegiatan jalan santai, sebab beberapa waktu belakangan Dirinya agak kurang berolahraga.

“Sudah sangat lama Saya tidak melakukan aktifitas jalan santai. Semua dikarenakan amanah sebagai Bupati yang diemban. Waktu difokuskan untuk bekerja,” kata Bupati usai mengikuti jalan santai.

Bupati menyarankan, agar kegiatan jalan santai dapat diagendakan secara rutin setiap minggunya demi kesehatan sebagai penyegaran setelah seminggu bekerja.

Selanjutnya, Bupati juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kinerja pihak Kejaksaan Negeri Inhil, lebih lagi terhadap sosok Kepala Kejaksaan Negeri Inhil yang dikenal religius.

“Profesionalisme dan integritas senantiasa dijunjung tinggi oleh Kejaksaan Negeri Inhil. Selain itu, Kepala Kejaksaan tidak hanya dikenal religius namun juga mudah bergaul dengan semua kalangan,” tutur Bupati.

Dalam kegiatan jalan santai ini, pihak penyelenggara juga membagikan doorprize dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor kepada para peserta jalan santai.

Disamping Bupati, kegiatan jalan santai juga diikuti oleh anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan para peserta yang merupakan anggota lembaga Pemerintah maupun swasta serta masyarakat umum./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.