Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil: Apel Hari Kesadaran Nasional Momentum Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja Aparatur

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menyebut apel hari kesadaran nasional sebagai momentum untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja aparatur sipil negara dalam menyelenggarakan pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan saat memimpin apel Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/7/2019) pagi di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Inhil, Tembilahan.

“Melalui apel ini jadikan refleksi lebih memahami dan memaknai koordinasi. Bukan sekedar retorika, mutlak dilaksanakan guna melaksanakan untuk pembangunan guna mewujudkan Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat,” ujar Bupati dalam amarannya

Bupati juga mengimbau agar aparatur sipil negara dapat meningkatkan sikap disiplin. Karena menurut Bupati, dengan disiplin, setiap tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sebagai aparatur yang sadar dengan tugas yang dibebankan oleh negara. Perlu kita sadari bahwa pelayanan publik belum dilaksanakan dengan optimal. Pelayanan yang optimal akan terwujud jika dalam diri tertanam komitmen yang kuat,” kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengimbau kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, mengingat belakangan ini sering terjadi musibah kebakaran.

Hadir dalam apel Hari Kesadaran Nasional, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Dandim 0314/Inhil yang diwakili Kasdim, pihak Polres Inhil, segenap jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil./adv/diskominfops_inhil/*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.